Minggu, 01 April 2012

Girlgroup's Best Girl pt. 2

YAAAAK HERE COMES THE PART 2 !!

1. Dal Shabet
Sebenarnya gw gatau apa apa ttg girlband satu ini , gw gatau membernya, leadernya, magnae nya dsb . tapi lagu "hit u" yang baru mereka keluarkan bener2 membuat gw memberi perhatian kpd mereka . Sebenarnya baru bisa bedain subin ama jiyul doang soalnya mereka cantiknya ga nahan . Sulit untuk memilih, tapi gw akan memilih JIYUL !!! look, how adorable she is :3


2. Brown Eyed Girls
Walau sebagian besar member udah berumur 30tahunan tapi mereka gak ada matinya. begitu pula dengan Narsha, tingkah konyolnya bener bener menarik perhatian . Tapi entah kenapa sometimes she just looks so stunning , noona neomu yeppo

3. After School
Pussycat dolls korea , baaah they are more than that !! semua member afterschool ini kecantikan nya bener2 di atas rata-rata. UEE dengan badan sempurna, mantan supermodel Nana, busan girl dengan pesona yg tak tertahankan Lizzy, dan member baru E-young dengan pipi yg gemesin . Tapi bener bener gak ada yang bisa ngalahin karisma sang leader, Kahi . absolute beauty and exquisite dancer , bener2 mempesona di umur nya yg berkepala 3 . another noona neomu yeppo

4. Rainbow
Sama dengan afterschool, girlband dengan muka tanpa celah . 7 member semuanya di atas rata rata . bener2 membuat gw jatuh cinta dengan konsep mereka yaitu "anggun" , like a lady banget deh mereka . girlband dengan gelar most photogenic group of 2011 ini punya rapper dan lead dancer Woori , dia termasuk dalam list bias gw hohoho

5. T-ara
Girlband yang bisa dibilang paling sukses di tahun 2011, berkat hit single "roly poly" yg msh sering kita denger ampe sekarang . Yang paling gw suka dr t-ara siapa lagi kalo bukan Jiyeon , no need for words she's just stunning

6. 4minute
Di saat yang lain memusatkan perhatian kepada Hyuna di 4minute ? naaaah, i'm really hate her . Padahal di sisi lain ada Jiyoon , walau jarang berada di spotlight . she has a sexy husky voice and she got a swag

7. SNSD
Yak siapa sih yang gk kenal snsd ? walau bukan kpopers pasti tau yg namanya snsd . makanya langsung aja, Sooyoung member paling tinggi dengan sifat koplak . Full deh personality bagus masalah appearance apalagi, beeeeh mantep deh sooyoung

8. Kara
gw mungkin gatau kara sama sekali, bener2 ga ngikutin mereka tapi yang gw tau member mereka yg namanya Seungyon itu cantik

1 komentar:

  1. KATOLEEEEEEEEEEEEEEE KANGEEEEEEEN {} abis un kita mau ngumpul nih :') ikut ya! You miss so many things loh. Kemana aja????? We miss youuuu

    BalasHapus