Sabtu, 03 Juli 2010

Autism

Jadi pada tanggal 2 juli kemaren, gw pergi ke gramedia sendirian untuk melaksanakan kegiatan autis gw yaitu BACA KOMIK GRATIIS !
yah biasa nya kegiatan ini gw lakukan bersama Irva Erdivasari , Puspa Widya, dan Edri Maudina . Tapi apa dikata, gw males menghubungi mereka jadi gw pun langsung pergi ke gramedia Pejaten Village sendirian.
gw waktu itu berangkat dari rumah pukul setengah 5 sore dan ketika gw udah sampe di penvil , gw baru inget 1 hal yang penting !!
"ANJRIIIT !! JAM 17.30 KAN ADA IDOOL ! GW GAMAU KETINGGALAN CITRAAA"
Mengingat hal tersebut pun gw bertekad untuk tidak berlama lama di gramed . Sebenarnya gw ke gramed tidak untuk sekedar numpang baca, gini gini gw juga ada niatan buat beli komik dan komik yg pengen gw beli adalah komik shaman king jilid 23 !!!


Nah setelah naek eskalator sebanyak 2 kali, akhirnya gw sampe di gramedia tercinta . Lalu gw pun langsung menerobos masuk menuju bagian komik. Pas ngeliat liat komik sebentar, eh tau tau ada yg manggil gw eh ternyata ada aufar dan adit . Lalu gw pun menghampiri dia, tetapi pas gw pengen nyamperin mereka ternyata ada mbak" yg lagi nungging dan paha gw pun nyenggol pantatnya , seketika itu mbak nya langsung tereak
mbak" : heh !! siapa itu ? (tampang melotot dan beringas karena merasa telah dilecehkan)
gw : maaf maaf mbak (ngapain ya gw minta maaf ? wong di yg salah)
lalu gw tanpa menghiraukan tuh mbak" ngobrol ama aufar dan adit , setelah beberapa menit mereka pamitan tuh pengen balik dan aufar pun mengakui sesuatu yg tdk dapat dipublikasikan di sini (fufufu :3)
setelah mereka pergi gw pun mencari komik shaman king 23 tersebut dan hasil pencarian gw nihil saudara saudara . Lalu gw pun mencari komik yg plastik nya telah terbuka , tapi WHAT THE HELL !! komiknya di plastikin semua .
Lalu gw pun mencari tempat sepi untuk membuka plastik komik tersebut tetapi WHAT THE HELL !! di setiap sudut rak komik pasti ada penjaganya . shiit bgt, akhirnya gw pun ga jadi numpang baca!!
tetapi gw membeli 1 komik, judulnya Tokyo Angels (i know it's a girl comic, so what?? i love shoujo manga) . dan kenapa gw beli komik ini ?? karena pengarangnya Mihono Fujii yang notabene adalah pengarang komik GALS ! yg sangat spektakuler gitu . (yeah i know i'm a boy tapi emgnya kenapa kalo gw suka komik gals ??)
Ini nih cover tokyo angels yg gw beli
lalu gw pun kembali kerumah dengan selamat dan masih bisa nonton citra dengan selama :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar