Sabtu, 03 Juli 2010

How did i go to Reason 2010 (FUI)

waktu ngambil rapor kenaikan kelas kaka gw yg ke-1 tuh yg ngambil , awalnya gw seneng bukan nyokap yg ambil soalnya nilai rapor gw agak , eh bukan agak lagi tapi SANGAT MENURUN . Kalo nyokap gw yg ngambil, eeerrrr ga kebayang deh tuh .
Back to topic, pas ngambil rapor ada promosi ank" rohis gitu , promosi FUI (Forum Ukhuwah Islamiyah) jadi itu kyak acara nginep di puncak gitu deh dan ada acara seperti mendaki gunung, denger ceramah, dll . Trus si cilay nyamperin gw
Cilay : met ikut FUI yuk ?
gw : heh ? tobat lu ?
Cilay : kyaknya asik aja gitu , ikut yuk ?
gw : Males ah , coba acaranya pas sekolah definetly gw ikut, lah ini ?? diadain nya pas liburan, ogah amat .
Cilay : ah dasar lu le
lalu cilay pun pergi dari sudut pndang gw , tak lama kemudian kakak gw dateng dan DIAA DIKASIH BROSUR FUI DARI ANAK ROHIS !!! dia ngebaca tuh brosu dengan seksama smbil senyam senyum, eh tak lama kemudian .
kakak : dek ikutan acara ini yah ?
gw : acara apaan kak ? (pura pura gak tau)
kakak : acara rohis gitu deh , ikut ya ? (dengan mata berbinar)
gw : kalau temen adek ada yg ikutan , adek mau deh . (mencari alasan)
kakak : yah jgn ngikutin org dong, keinginan sendiri
huaaaa rasanya pada saat itu gw pengen pengen bgt bilang ENGGAK !! tapi karena takut citra yg telah gw bangun di keluarga jadi rusak mending gw tutup mulut dan bilang ga bisa karena ga ada temen yg ikut

Tak lama kemudian, ditinggal bentar doang. eh tau tau kaka gw lagi ngomong ama anak rohis, trs kaka gw teriak ke arah gw
kaka : dek ikutan yah ?
gw : yaah, temen adek ga ada yg ikut tuh kak
trus layaknya kereta api tiba tiba si Desi yang ada di sebelah kaka gw ngomong
desi : gw ama yanti ikut kok le !! iya kan yan ?
yanti : ii..yaa
kaka : tuh ada kok dek yang ikutan
sumpah saat itu gw udah stuck , gw cari cara agar bisa berkelit. Lalu tiba-tiba lampu di kepala gw menyala dengan terang !! dan gw pun seraya berkata
gw : cowoknya yang ikut siapa aja kak ? (tanya gw ama si anak rohis sambil berkomat kamit mudah"an ank cowok kelasan gw ga ada yg ikut FUI agar gw bisa berkelit)
ank rohis : ada 3 org, hafizh, triono, ama tri
gw : ..................... (speechless, udh pasrah gw)
kaka : jadi gimana ?? ikut kan dek ?
gw : iiiii....yyy....aaa
kaka : nah gitu dong
dan ank ank rohis pun kegirangan karena mendapat peserta dan gw sangat sangat yakin pasti yg ikutan dikit. abis kegirangan mereka sgtlah tdk wajar , lalu ada salah seorang ank rohis dengan mata berbinar binar bilang gini ke gw
ank rohis : ajakin temenmu yg lain ya
gw : iya ka

gw pun dengan sigap keliling sekolah untuk mencari Cilay pengen ngajakin dia FUI tapi apadaya sepertinya ia telah pulang !! SHIIIIT >.<
lalu gw ketemu fajar , dan dengan riang gembira gw ngajakin dia
gw : Fajaaaaaaar ikutan FUI yuuk (sumpah gw udh kyak jabe ngajakinnya)
fajar : engga ah le
lalu muka gw pun kembali lesu dan gw pulang ke rumah dengan mimik kesedihan, karena gw harus mengalami 3 hari masa liburan gw seperti pesantren
:'( :'( :'( :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar