Senin, 05 Juli 2010

cewek freak

pada hari ini, gw merasakan kebosanan yg luar biasa pada sore hari jadi gw memutuskan untuk ke ZOE . Pengen baca baca untuk membunuh waktu !!
gw kesana naek angkot 04 , dan gw duduk di samping embak embak berperawakan pegawai ramayana dengan make up yg sangat tebal dan selalu menenteng BlackBerry Bold berkondom oranye di tangan. entah pengen pamer atau enggak gw ga tau . Tuh cewek bersama temennya, dan di sepanjang perjalanan mereka tuh bacooot bgt !! kita sebut mereka Cewek Freak(CF) dan Temannya (TCF)

gw liat tuh CF , dia sibuk ngotak ngatik BB nya . Kayaknya dia pngen keliatan sibuk ama BB nya, padahal gw liatin dari tadi dia tuh cuman GESER TRACKBALL KESANA KEMARI. sumpah ngeliat tuh cewek sebegitu autis ama trackball nya gw geleng geleng kepala sendiri deh .

trus tiba tiba si CF ngomong gini ama si TCF
CF : eh caranya BBMan gimana sih ?
gw : *gubraaaak* rasanya gw udah pengen tereak aja "NGAPAIN LO MAKE BB ?? BBMAN AJA KAGAK TAUUU !!"
TCF : mana gw tau , hape gw bukan BB
CF : ahh norak lo
gw : *hell-o , yg lbh norak tuh siapa?"
CF : eh gw pengen beli slr deh
TCF : emg lo ngerti fotografi ?
CF : kaga , buat gaya doang . kesan nya keren gimana gitu kalo make slr
gw : *ENYAHLAH KAU !!!*
CF : aduh, slurpee an yuk besok ?
TCF : ga bisa gw besok
CF : ayoo dong !! kan biar gaul ke 711
gw : *what the hell !!*
lalu tiba tiba ada 3 org pengamen yang berperawakan sangat alay dateng buat ngamen
pengamen : bagi mbak" cantik disana *sambil nunjuk CF dan TCF* , mohon hargailah suara kami . Lagu ini saya persembahkan untuk mbak mbak sekalian *kedip manja ke CF dan TCF*
gw : *ngakak dalam hati*
CF : *tampang illfeel dan langsung ngutak ngatik trackball lagi*
Pengamen : *nyanyi dgn suara cempreng dan kedip manja mulu ama si CF ga berhenti henti*
gw : *still ngakak dalam hati*
pengamen : *nyodorin topi tapi gak ada satupun yg ngasih duit, turun angkot sambil kissbye ke CF*
gw : *udah gak tahan pengen ketawa ngakak*
CF : apa banget deh tuh pengamen bun
TCF : HAHAHAHAHAHAHA, sumpah kocak bgt !!!
CF : eh gw udah 1 thun masa ngejomblo
TCF : gw juga jomblo
CF : tapi gw jomblo bukan karena gak laku loh , gw jomblo karena pemilih
TCF : oh gitu ya ? *tampang kesel*
CF : iya , kalo ga punya mobil gw putusin kalo gak punya BB gw putusin !!
gw : *hoooeeeeeeeeeeek*
tiba tiba ada seorang cowok kekar yg memakai kaos bertuliskan "nice guy needs naughty girl" turun dari angkot .
CF : eeeeww , mau dong jadi naughty girl nya rawr
TCF : apa banget deh lo
CF : abis , badannya itu loh !! bikin nepsong
gw : *apa deh apa deh apa deh banget !!*
dalam perjalanan dari lenteng ke margo tuh 2 cewek diem aja, gw udah seneng tuh angkot menjadi tentram . eh tapi tiba tiba si CF nyanyi
CF : baru aku tahu cinta itu apa saat kau
TCF : sssstttt... ngapain sih nyanyi disini
CF : buat persiapan karoke entar di margo city
dan lo harus tahu !! suaranya itu jelek bgt dan dengan pedenya dia nyanyi di angkot
TCF : yaudah sih gaperlu disini juga kali nyanyinya
CF : maaf deh

Lalu tak berapa lama akhirnya gw turun dri angkot dan gw pun meninggalkan CF itu . Gw berharap mudah mudahan org seperti dia cepat enyah dri indonesia tercinta ini

AMIIIIIIIIIIIIIIN :D

1 komentar: